Aplikasi Pemutar Musik Offline Untuk Anda Pilih Sesuai Selera

Aplikasi pemutar musik offline untuk menghemat penggunaan kuota internet. Hampir semua orang senang mendengarkan musik. Dunia ini akan terasa membosankan dan sepi tanpa adanya musik. Saat ini, penggunaan smartphone untuk mendengarkan musik. Dengan adanya ribuan aplikasi streaming musik yang tersedia. Baik dari Google Play Store dan iOS App Store.

Streaming musik atau video tentunya lebih asyik, namun juga membutuhkan data seluler. Paket data kini cukup lumayan mahal, pilihan yang tepat untuk kembali ke file musik offline. Sebaiknya memiliki aplikasi file musik secara offline.

Aplikasi Pemutar Musik Offline Untuk Anda Pilih Sesuai Selera
pexels.com

Inilah Beberapa Aplikasi Pemutar Musik Offline

Dengan memiliki aplikasi memutar file musik yang tersimpan di ponsel. Anda tentunya tidak memerlukan koneksi internet. Untuk itu ketahui beberapa jenis aplikasi pemutar musik berikut ini.

JetAudio HD

JetAudio ini adalah aplikasi pemutar musik yang banyak digunakan oleh penggunanya. Tampilan aplikasi ini yang mudah di pahami dan memiliki berbagai fiturnya. Aplikasi ini terdapat 10 band equalizer grafis dan juga lebih dari 30 preset yang berbeda. Untuk memilih berbagai peningkatan efek suaranya. Seperti halnya X-bass, reverb, dan Wide.

Aplikasi ini telah memperoleh dukungan format audio populer. Termasuk MP3, WAV, FLAC, M4A, TTA, WV, dan yang lainnya. Aplikasi ini juga dapat memutar file audio dari WiFi pada jaringan rumah Anda.

Phonograph

Phonograph merupakan aplikasi pemutar musik offline berbasis Android ini sangat terkenal. Hal itu karena desainnya yang tampak ramping dan halus. Phonograph yang hadir dengan adanya UI cerdas. Tentunya secara dinamis menyesuaikan warna konten medianya. Untuk memberi Anda pengalaman yang sehat. Sisi interface yang bersih juga memungkinkan penggunanya untuk menavigasi. Melalui media tanpa adanya masalah apapun.

BACA JUGA  Aplikasi Edit Video di Hp Untuk Memudahkan Proses Edit Kapan Saja

AIMP

AIMP sebagai aplikasi pemutar musik gratis lainnya. Pada daftar satu ini yang menghadirkan fitur canggih. Aplikasi ini memiliki banyak peminatnya dengan kesederhanaannya. AIMP menawarkan hampir semua fitur dasar pemutaran musik.

Keseluruhan fitur penting seperti shuffle dan repeat tersedia dalam tempat yang tepat pada pemutarannya. Anda juga memperoleh fitur seperti pengatur waktu tidur dan kontrol kecepatan pemutaran. Selain itu memiliki kontrol speaker, equalizer, dan yang lainnya.

Shuttle

Shuttle salah satu aplikasi pemutar musik yang juga bagus. Selain itu juga memiliki rating yang terbilang tinggi. Pemutar musik pada aplikasi ini yang ringan, intuitif, open source dan lebih cepat. Aplikasi ini juga melengkapinya dengan berbagai fitur canggih yang diperlukan penggunanya. Seperti adanya equalizer dan bass booster, artnetwork otomatis, serta gapless playback.

Selain itu aplikasi pemutar musik offline ini juga memberikan fitur cukup penting. Adanya fitur sleep timer dan desain konten modern. Aplikasi satu ini tidak hanya memiliki kelebihan. Namun aplikasi ini masih memiliki beberapa kekurangan yang perlu Anda  pertimbangkan. Seperti tidak adanya visualizer dan juga belum memiliki fungsi dasar.

Pixel Player

Pixel Music Player merupakan pemutar musik offline terbaik Android lainnya. Tentunya yang masuk dalam daftar penggunaannya secara gratis. Aplikasi pemutar musik ini untuk Android terbilang cukup ringan. Selain itu juga memperoleh banyak ulasan positif di Google Play Store.

Mengenai fitur yang tersedia pada aplikasi satu ini. Pixel Player hanya memberikan format file musik dasar.  Namun memiliki equalizer 5-band, peningkatan bass, pemutaran tanpa celah, dan yang lainnya. Kini Anda dapat mengetahui aplikasi pemutar musik offline. Sehingga dapat memilih salah satu aplikasi tersebut yang Anda sukai.

Check Also

Aplikasi Edit Video untuk Laptop yang Sering Digunakan Editor

Kali ini kita akan membahas mengenai aplikasi edit video untuk laptop yang biasanya digunakan para …

Leave a Reply